Sabtu, Februari 14, 2009

CinTa adaLah,,,,

Cinta itu Anjing

Terjajar manis di toko hewan
atau tergeletak di jalanan,
yang pasti membuatmu ingin miliki.

Kau bersihkan badannya.
Kau belai tubuhnya.
Kau rawat.
Kau sayang.

Anjing yang manis..
tetap saja anjing.
Sampai kapan bisa kau tahan?

Ingat,
Giginya masih tajam!




Cinta itu Permen

Manis.. lembut..
tapi rajin-rajinlah ke dokter gigi!



Itu Qk kutip dari blog temen na QK yang nama na afina ray coba aja tengokin disini: tong sampah
Jadi sebenernya apa sech cinta itu???
koq kayax rumit banged dech,,,
Yang pasti sich klo buat aq,,,,cinta itu kaya' cahaya,,,,karena....


Setiap makhluk itu butuh cinta,,,sama kaya setiap makhluk itu butuh cahaya.
gak ada makhluk hidup yg gak butuh cahaya,,,semua nya butuh. Bahkan kelelawar yang hidupnya malem hari aja butuh cahaya. Mungkin kalo pagi yg penuh cahaya itu gak ada kelelawar gak akan pernah istirahat :D sedikit ato banyak pasti semua itu butuh cahaya.


Tumbuhan juga perlu cahaya, untuk berfotosintesis membuat makanannya dia butuh cahaya kan??? Manusia apalagi,,,sangat" butuh cahaya. Tanpa cahaya manusia tak akan bisa beraktivitas. Tanpa cahaya manusia tak bisa melakukan apa". Tuch cahaya itu penting banged kan??


Tapi semua itu ada kadarnya,,,klo cahaya itu berlebihan...mata bisa jadi silau dan itu bikin kita gak isa ngeliat apa" dengan jelas. Tapi klo kekurangan cahaya, kita juga gak akan bisa ngeliat apa". Apa yg bisa kita lakuin klo gak ada cahaya??


Sama kaya' cinta,,, klo kita terlalu berlebihan mencintai sesuatu kita bisa jadi silau , terus buta. Yang ada di mata, hati dan pikiran kita semua cuma ada apa yg kita sayang. Gak menghiraukan lagi persoalan yg lain. Yang ada cuma cinta cinta dan cinta,,, Mungkin karena itu makanya banyak orang bilang Cinta itu buta. Begitupun klo kita kekurangan cinta kita akan ngerasa klo gak ada yg menyayangi kita. Gak ada orang yg peduli sama kita. Kita sendiri di dunia yg besar ini. Klo sudah begitu apa yg bisa kita lakukan??? gak ada kan??? Apalah artinya kita sendirian di bumi yg besar ini.


Sebenernya sich sederhana aja cinta itu seperti cahaya. Tapi klo dijabarin malah jadi seabreg-abreg ;) Ya,,,itu sich menurut QK :D Love is like a light simple aja kan,,,


So,,,klo menurut klian sendiri cinta itu apa sicccchhhh???,,,,




Cinta yang sempurna
Adalah cinta yang nggak buta
Dia menerangi langkah kita
Untuk menapaki jalan hidup
Dan melihat indahnya dunia
(Kirana,2003)

2 komentar:

kaiya mengatakan...

ngga papa kok kamu kutip.
tapi sebutin namaku di bawahnya yah..+ link blog ku juga :p
Lain kali juga kalo mau ngutip kata-kata orang ijin dulu ato paling nggak sebutin sumbernya yg jelas. Soalnya kalo ngga gitu biasanya mereka marah. (tapi aku ngga kok :D)

love is blind,
but remember that we're NOT!

kika_aja mengatakan...

terima kasih wat ijinnya T.T,,,kemaren aq masih kagak tau carana,,,tapi sekarang dah isa koq fin :) so,,,gak usah khawatir,,,dah aq cantumin koq aq kutip darimana,,,thanx yauw atas pengertiannya ^-^

Posting Komentar

hai,,, terima kasih dah look my blog^^,,,selamat bergabung 'n selamat kasih koment yauw,,,^^