Rabu, April 01, 2009

Kunci Dasar Memenangkan Hati Cewek Pujaan

Hai,,hai,,hai,,,
Jumpa lagi sama Kika :) Kli ini Kika gak pake bahasa basi ah,,,xixiixxie,,,
Langsung aja yach, Kika mo tulis sesuatu yang perlu cowok tau untuk bisa ngedapetin hatinya cewek. Jangankan yang jomblo,, yang punya pacar aja bisa cari selingkuhan klo yang Kika tulis ini bener" diterapin (Upzzz,,, koq selingkuh seeeccchhh...xiixxiixee,,jangan yack para cowok :P)


So, sebenernya apa sich yang di inginkan cewek dari cowok" itu....
- Pengertian
Makhluk yang namanya cewek itu memang butuh dimengerti. Bener banged tuch si Doni Adaband klo dia nyanyi'in lagu dengan judul Karena Wanita Ingin Dimengerti :) Cowok" harus tau apa maunya cewek. Sebenernya cewek itu nggak banyak maunya koq (at list, she is a normally girls ;P)
Ya misalnya aja contoh kasusnya, pas malam minggu kamu udah janjian mau nonton ma pasangan kamu,, eh tiba-tiba aja cewek kamu ngebatalin janji dengan alasan ada saudaranya lagi main dirumah. Ya kalian sebagai para cowok harus ngerti'in cewek kalian. nonton kan bisa kapan" coy,,, kan nggak sopan kalo ada tamu di rumah terus ditinggal keluar" (kencan lagi,xixixixie,,)


Tapi Sob, bukan cuma pengertian aja loh hal paling dasar dari cewek yang harus kalian tahu. Selanjutnya yang nggak kalah penting nya adalah:
- Perhatian
Jangan cuma ngerti aja terus kamu nggak ngelakuin apa" Sob,, tar jadinya malah menyebalkan. Hehehe,,, :P Siapa sich yang nggak suka diperhatikan?? Cobalah klian luangkan sedikit waktu, sedikit pulsa buat sms cewek" kalian itu. Nggak perlu nelpon klo memang mau ngirit pulsa. Cukup sms tanyain kabar dia hari ini. Ato mungkin cewek kalian suka telat makan?? Berikan dia perhatian dengan mengingatkan dia selalu saat jam makan. Pasti dia seneng koq :)Ato contoh kecil lainnya dengan nggak melupakan hari ulang tahunnya. Ya mungkin dia lebih seneng klo dapet sesuatu yang special di hari kelahirannya itu, tapi Kika' yakin koq... dengan kalian nggak lupa pada hari kelahirannya itu udah bikin cewek kalian seneng :)


Ada satu hal yang gak kalah penting nya untuk merebut perhatian dari cewek yang kalian suka. Yaitu,,,Rebut juga perhatian keluarganya, terutama sich... orang tuanya :)
Klo yang satu ini udah berhasil kalian dapatkan,,Insyaallah... biarpun cewek yang kalian suka itu awalnya cuek" aja ama kalian...tapi lama" pasti klepek" juga (wakawkwak,,, mank burung klepek"?)


Udah ah,, Cape' Kika nya :P coba aja dolo,,, klo tetep gak berhasil... berarti,,, ya anggep aja itu bukan jodoh klian. Heheheh,,,, c u next time sob,,, ^_^

Semoga sukses :P

2 komentar:

iMutzZz♥ mengatakan...

hahhahaha...

iya yach.....

la trz ai ap loch emmmmmmmmmmmm

xiixiixixiix

♥ai♥

BadChilD mengatakan...

Tapi Hidup Ini terkadang tak aDil....

Ternyata Hati Manusia Sekarang Udah Mati...

Terkadang Uang Bisa mEluLuhKan Hati Manusia

Posting Komentar

hai,,, terima kasih dah look my blog^^,,,selamat bergabung 'n selamat kasih koment yauw,,,^^