Rabu, Juni 10, 2009

Hari itu tiba (part1 : Mimpiq)

Waktu itu... (aq lupa jam berapa,mgkin sekitar 1/2 3) dinihari... gag ngerti kenapa aq kebangun dari mimpi. Aq kaget, aq takut, tapi aq berusaha yakinin diri klo itu cuma mimpi. toh aq juga nggak ngerti maksudnya apa. yg aq inget "ada bencana besar..."
aq kebangun,aq inget temen2q. Aq sms mereka... inti dari sms nya "apa aq punya banyak banged dosa??? sampe aq dapet mimpi ky gitu??"


Dalam mimpiq,,, ada sebuah acara besar di kampung q. Ada arak"an seperti karnaval dari rumahq menuju ke sebuah lapangan yg besar. Semua menggunakan kendaraan berombongan. Tapi kenapa aq cuma sendirian?? aq ada dalem satu angkot,, ikut arak"an itu. Tapi aq sendirian...cuma ada supir. Padahal yg lain mobil nya penuh. Di tengah jalan angkot q berenti (gtau kenapa, aq lupa) aq turun..panggil" seseorang... tp ada seseorang ngelempar aq batu... aq pikir itu cuma kebetulan. Aq udah ada di pinggir jalan buat temuin orang yg aq panggil" tadi, tp dia menghilang.. malah aq berkali" ditabrak ma rombongan" laen yg lewat. padahal aq dah di pinggir jalan. Saat itu aq berpikir,,orang" ini kenapa sich??? aq berdo'a..."Ya Allah...apa sich salahq..kenapa mereka nabrak aq?"


Aq berhasil masuk lagi dalem angkot 'n akhirnya aq sampai di lapangan itu. Tempat semua orang berkumpul. Aq cari" semua keluargaq 'n aq bisa temuin mereka dengan mudah. Mereka semua ada dalam satu rombongan. Saat semua keluargaq udah kumpul kita pergi kesebuah masjid. Mungkin karena terlalu penuh,,, (entah apa yg terjadi aq lupa) yg aq ingat saat itu tiba" aq tengkar ma beberapa orang yg ada di masjid itu.
Dan aq mengucapkan sesuatu yg seingatq buruk. Sampai akhirnya dari langit terdengar suara yg menggema begitu kerasnya,,, suara tu mengatakan..akan datang sebuah bencana besar...

Tiba" angin kenceng banged berhembus... langit jadi item..bener" gelap...kilat,petir,guntur..guruh...seakan ada bencana besar akan datang.
Semua orang panik,, aq cari semua keluarga aq. Yg q ingat paling jelas ibuq,beliau yg ada disampingq. Ibuq ajak aq cepet pergi dari situ,, sambil bilang "makanya klo ngomong itu hati2..." Aq menangis,, bingung,,menyesal,,sambil keluar dari masjid aq coba cari semua keluargaq. Aq gag mau tinggalin mereka...tp ada seseorang yg seret aq ma ibuq buat menjauh dari tempat itu.

Akhirnya aq sampai di depan angkot. Ibuq aq suruh masuk lebih dulu,, di dalem keluargaq dah berkumpul. Aq lihat wajah mereka satu persatu. yg kulihat ibuq,,kakakq (mbk ai'),,adekq (WLZ),, terus masih ada keluargaq yg laen. Anehnya...,,ada kakek q yg dah meninggal 2 tahun yg lalu. Beliau tunduk di lutut adek q. Aq bingung tapi diem aja, gag tanya apa". Aq masih cari nenekQ. kenapa aq gag liat,,di mana...

Tiba" aja kakekq yg tadi tunduk di depan adekQ udah ada disampingq 'n menuntun aq masuk ke angkot karena suasana dah semakin buruk. Orang" dah semakin panik,,,Kakekq gag bilang apa"... cuma nunjuk klo ada nenek disebelah adekQ. Aq liat adekq juga cuma senyum ke aq... Dalem ati aq mikir mungkin tadi aq salah liat,ternyata nenekq dah ada. Saat itu aq kebangun...

Dengan nafas ngos2an kaya' orang abiz lari jauuh...aq gemetar...yg ada dalem pikiranq..kenapa aq ngimpi kaya' gitu?? bencana besar...yg ada dalam ingetanq cuma bencana besar... :( bencana besar apa yg bakal terjadi??? aq takut. Aq sms temen2q,, berharap itu cuma perasaan q aja. 'n aq coba tidur kembali...sampe akhirnya shubuh itu...dia..adekq...bangunin aq,,,marahin aq,,,kenapa aq selalu bangun siang...

0 komentar:

Posting Komentar

hai,,, terima kasih dah look my blog^^,,,selamat bergabung 'n selamat kasih koment yauw,,,^^